TILU PETANI TEWAS DISAMBAR BENTAR | INNALILLAHI..

Kejadian naas yang menimpa tiga orang petani penggarap itu terjadi, Rabu (24/2/2016) menjelang magrib. Di Desa Waworaha, Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Ketiga petani tersebut, yakni Ambo Tuo (60), Amiruddin (39), dan Sani (35). Peristiwa ini bermula saat ketiganya berteduh di sebuah gubuk di tengah sawah milik Baba, setelah membajak sawah dengan menggunakan traktor. Mereka berteduh akibat hujan deras disertai petir saat itu.

Kepala polisi sektor (Kapolsek), Lambuya, Iptu Tennang mengatakan, ketiga korban yang bekerja sebagai petani itu di tempat setelah tersambar petir.

“Kejadian sekitar pukul 16.30 Wita saat Aris hendak melihat keadaan air di sawahnya, ternyata melihat gubuk tempat berteduh ketiga korban tersebut sudah hancur lebur. Kemudian Aris beranjak untuk melihat gubuk yang hancur sehingga melihat ketiga korban yang ada di dalamnya sudah tewas,” ungkap Tennang ketika dihubungi, Kamis (25/2/2016).

Ieu rame Lurr.. (INNALILLAHI.. 7 PENDAKI GUNUNG IEU TEWAS DISAMBAR PETIR !)

Dia melanjutkan, ketiga korban langsung dibawa ke rumah masing-masing. Pihak keluarga tidak mau jika ketiga korban diautopsi. ” Ketiganya sudah dimakamkan tadi pagi setelah keluarga korban tidak menghendaki adanya otopsi,” tukasnya. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2334877″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.