TIM INI NGARASA DIUNTUNGKAN DENGAN ABSENYA PERSIB DI PWKP !

Absennya di (PWKP) dianggap menguntungkan bagi . Bahkan tim berjuluk Laskar Sumbernyawa ini optimis bisa melaju ke babak Final turnamen yang di gelar di Stadion Agus Salim Padang.

“Bukannya kami ingin sesumbar. Namun, hilangnya Persib dengan kualitas pemain kelas satu sedikit menguntungkan, semisal tak bertemu di babak penyisihan. Saya rasa lolos ke final jadi misi yang wajar,” kata Direktur Olahraga PT Persis Solo Saestu, Totok Supriyanto, Jumat (12/2/2016) seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Hah ?! Persib Ngiluan PWK ?!

Tanpa Persib, Totok mengatakan jika turnamen tersebut tetap berkualitas, “Saya kira Piala Wali Kota Padang tetap berkualitas karena seluruh tim akan bermain serius demi meraih target yang dicanangkan masing-masing,” ucap Totok.

Sesuai jadwal, Piala Wali Kota Padang digelar dari 26 Februari-6 Maret 2016 di Stadion H. Agus Salim, Padang. Sejauh ini sudah ada enam tim yang memastikan diri ikut, yakni PSP Padang, Surabaya United, Gresik United, Persis Solo, Madura United, dan Persinga Ngawi. Sementara Semen Padang masih menunggu konfirmasi resmi karena menunggu jadwal pelaksanaan. (.id/HL/bola.com)

[socialpoll id=”2332205″]


 

[socialpoll id=”2330122″]

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.