TOPSKORER LIGA INGGRIS BAKAL DIPERANKAN KU PEMERAN UTAMA TWILIGHT !

Aktor terkenal asal Inggris, Robert Pattinson (29), dikabarkan bakal memerankan karakter striker City, Jamie , dalam film biografi penyerang berusia 29 tahun itu.

Pattinson yang merupakan aktor utama film menjadi kandidat yang berpeluang memerankan karakter Vardy. Rencananya, film biografi Vardy yang masih dirahasiakan judulnya tersebut bakal mulai diproduksi pada akhir 2016.

Ieu rame lur: MENGETAHUI SEJARAH 6 TAUN BERDIRINYA BARAYA VIKING JEPANG !

Menurut media-media Inggris, film itu akan menampilkan perjalanan karier Vardy, dari saat membela klub amatir, Stocksbridge Park Steels hingga tampil di Premier League. Selain itu, ada pula momen-momen saat Vardy mencetak rekor sebagai pemain pertama yang berhasil menorehkan 11 gol beruntun. “Kami sedang mencari beberapa aktor. Zac Efron dan Robert Pattinson adalah dua teratas, tetapi vokalis One Direction, Louis Tomlinson juga masuk radar kami,” ucap produser film tersebut, Adrian Butchart dikutip dari liputan6.

“Pencapaian Vardy luar biasa dan bisa mendobrak Premier League dengan gol-gol hebat. Sangat gila berpikir dia sempat bermain di level amatir dan sampai akhirnya memecahkan rekor. Peran ini sangat diimpikan aktor-aktor,” lanjutnya.

Vardy bergabung dengan Leicester dari Fleetwood Town pada 17 Mei 2012. Ketika itu, Leicester hanya menggelontorkan dana sebesar 1 juta euro untuk mendapatkan tanda tangannya. Namun, saat ini banderol Vardy dipastikan bakal melejit setelah tampil impresif bersama skuat asuhan Claudio Ranieri. Bahkan, tiga klub raksasa Inggris, antara lain Manchester United, Manchester City, dan Chelsea dikabarkan berminat untuk merekrut mantan pemain FC Halifax Town itu. (.id/RF)

[socialpoll id=”2319679″]


 

[socialpoll id=”2325717″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.