TOYOTA FORTUNER “NGOJAY” DI KALI KUNING MERAPI

Masih melanjutkan perjalanan , “All New Fortuner Journalist Test Drive” di kaki Gunung Merapi, Yogyakarta, kini kami diarahkan menuju Kali Kuning. Lokasi ini menjadi tempat keempat, setelah sebelumnya rombongan singgah ke beberapa tempat lain, seperti Museum Sisa Hartaku, Batu Alien, dan Bunker di lokasi yang sama.

Di lokasi ini, Generasi Baru Fortuner VRZ transmisi otomatis (A/T) kembali mendapat tantangan seru. Air sungai yang lagi surut, membuat Kali Kuning yang sempat dilalui lahar dingin ketika erupsi Gunung Merapi ini, berubah jadi wahana bermain.

Seluruh rombongan diarahkan menuju ke bawah jembatan. Perlahan, satu demi satu, diminta untuk mengikuti mobil pimpinan grup yang berupa jip, untuk “berenang” dikubangan air. Terdapat empat kubangan air yang tercipta alami, terbentuk seperti jalur buatan. Beberapa kubangan cukup dalam airnya, setidaknya merendam setengah diameter ban Fortuner. Di bagian dasarnya, tumpukan batu-batu kecil, hanyut dari hulu sungai.

Di tempat ini, Fortuner kami uji ketangguhannya. Sangat seru, mengajak SUV menengah ini bermanuver di atas genangan air, menjadi pengalaman yang sulit dilupakan. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2328468″]

[socialpoll id=”2325717″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.