TOYOTA SUMBANG 9 MILIEUR UNTUK PEMKOT BANDUNG | HaDe..!

“Ini adalah bagian dari semangat Berbagi, dana Rp 9 miliar berasal dari program Car for Tree yang telah berlangsung dari 2010. Tujuannya untuk mengembangkan gaya hidup yang lebih kondusif dan ramah lingkungan bagi generasi mendatang,” ucap Vice President Director Astra Motor (TAM) Henry Tanoto Tanoto dalam pidato sambutannya di Bandung, Sabtu (13/2/2016).

Toyota Indonesia kembali menunjukan eksistensinya dalam program corporate social responsibility (). Setelah Eco Park dan Taman Semanggi pada 2014, giliran Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani di Bandung yang mendapat donasi sebesar Rp 9 miliar.

 

toyota berbagi

Pelaksanaan pembangunan ditandai dengan seremoni ground breaking yang dihadiri langsung oleh Vice President Director Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto dan Walikota Bandung Ridwan Kamil. Rencananya Taman Lalu Lintas yang sudah ada sejak 1958 ini akan dipugar dengan konsep baru yang lebih modern.

Menurutnya, taman seluas 3,5 hektar tersebut akan dibangun dengan mengabungkan karakteristik kota Bandung, yakni pegunungan, sungai, dan perkotaan. Konsep pembangunan mencakup tiga pilar Toyota sekaligus, yakni lingkungan ruang terbuka hijau, keselamatan berkendara, dan prilaku berlalu lintas sejak usia dini.

Ieu rame Lurr.. (“ALHAMDULILLAH, TAMAN LALU LINTAS BANDUNG RÉK DIJIEUN CANGGIH SIGA KIDZANIA” | CIHUUY..)

“Terima kasih untuk donasi yang diberikan Toyota, untuk pembangunan rencananya akan selesai dalam waktu enam sampai sembilan bulan. Kami harap dengan pembangunan nanti secara fungsi taman ini akan lebih lengkap dan lebih baik,” ucap Walikota Bandung, Ridwan Kamil di waktu dan tempat yang sama. Menurutnya, saat pembangunan sudah selesai masyarakat Bandung bukan hanya bisa memanfaatkan untuk mengedukasi tentang lalu lintas sejak usia dini bagi anaknya, tapi juga sekaligus sebagai sarana berlibur.

“Taman lalu lintas merupakan salah satu taman tematik dari 300 taman yang ada di Bandung. Nantinya, taman ini akan memiliki banyak fasilitas lain yang bisa dijadikan sebagai sarana liburan keluarga dan wisatawan yang datang ke Bandung,” ucapnya.  (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2329225″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.