TULUS RILIS LAGU BARU PADA 26 FEBRUARI MENDATANG

Salah satu penyanyi ternama saat ini, , bersiap merilis lagu terbaru miliknya pada 26 Februari mendatang. Melalui rilis pers, Co. selaku label rekaman yang menaungi penyanyi peraih lima penghargaan dalam Anugerah Musik Indonesia 2015 tersebut menjelaskan bahwa lagu tersebut merupakan jembatan menuju album ketiga miliknya.

Dalam lagu baru tersebut, Tulus kembali bekerjasama dengan Ari Renaldi, sosok yang pernah memproduseri dua album miliknya. Ari rencananya juga akan bertindak sebagai produser bagi album ketiga Tulus.

“Karya musik terbaru ini, didukung oleh string section dari The City of Prague Philharmonics. Total 50 musisi terlibat di dalam proses rekaman yang dilakukan di Indonesia dan di salah satu studio terbesar di Praha, Republik Ceko,” tulis Tulus Co.

Ieu rame Lurr.. (METALLICA RILIS ULANG ALBUM ‘KILL ‘EM ALL’ JEUNG ‘RIDE THE LIGHTNING’ | AHIWW..)

Selain merilis lagu tersebut dalam format digital yang bisa didapatkan di iTunes dan berbagai platform lainnya, Tulus berencana juga melepas materi-materi pendukungnya. Video lirik akan dilepas pada 26 Februari, video musik dirilis pada 28 Februari, dan video live recording yang diambil saat proses rekaman di Praha, Republik Ceko, bisa dinikmati pada 5 Maret mendatang. Ketiga materi tersebut bisa ditonton di laman YouTube @musiktulus.

Hingga berita ini diturunkan, Tulus belum membeberkan judul lagu terbaru miliknya tersebut. Melalui media sosial miliknya, ia hanya memberikan sedikit bocoran dengan menulis tanda pagar #TULUSpamit. (.id/BBS/Rollingstone.co.id)

 

[socialpoll id=”2323535″]

[socialpoll id=”2334310″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.