TURNAMEN ! “KELINCI PERCOBAAN” MAUNG BANDUNG !

Nahkoda baru , mengatakan jika fokus skuatnya saat ini adalah untuk menghadapi Indonesia Super Competition (ISC) 2016. Dejan rupanya akan menjadikan beberapa turnamen sebagai “kelinci percobaan” jelang menghadapai pertandingan yang sesungguhnya. Mmemberikan keempatan kepada pemain adalah tujuan Dejan selain mengevaluasi kekurangan timnya pada turnamen yang akan dikutinya nanti.

“Menit pertandingan penting sekali untuk pemain, saya tidak lihat kita menang atau kalah. Tapi kita harus tetap semangat dan menang, tapi lebih bagus buat saya melihat gambar kurang dimana, bagus dimana dan harus ganti posisi dimana,” ujar Dejan belum lama ini.

Ieu Rame Lur : Wew ! Kim Nurutan Suaminya Eks Personel Spice Girl !

Dejan juga enggan Persib terlalu fokus dalam sebuah turnamen dan menghasilkan sesuatu yang istimewa, namun pasukannya malah terjungkal di ISC 2016 nanti, “Saya tidak mau cuma siap untuk turnamen tapi untuk liga. Percuma kita siap di turnamen tapi gagal atau berat di liga. Turnamen cuma one part of preseason, kita pakai itu untuk uji coba dan kasih kesempatan pemain untuk main,” tukasnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2324620″]


 

[socialpoll id=”2325717″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.