UMUH TETEP NGAPRESIASI PERJUANGAN PERSIB !!!

Manajer Bandung, Muchtar tetap mengapresiasi perjuangan timnya meski kalah dari Arema Cronus 0-1 di laga pamungkas turnamen Bali Island Cup (BIC) 2016 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (23/2/16).

Menurutnya, hari ini bukanlah harinya tim Maung Bandug menjadi juara di BIC 2016, iapun berharap laga tersebut menjadi cermainan skuat besutan Dejan Antonic agar lebih baik untuk menghadpi pertandingan kedepannya.

Ieu rame lur: MAUNG GAGAL “MENGAUM” DIPANUNGTUNG LAGA !

“Dari segi permainan saya lihat anak-anak sudah bermain bagus. Persib tidak selamanya selalu mendapatkan kemenangan. Ada kalanya Persib kalah sehingga kita bisa berkaca dari kekalahan ini,” kata umuh usai laga seperti dikutip dari Galamedianews.com.

Lelaki asal Sumedang inipun menilai jika kesiapan timnya menjadi faktor kekalahan timnya mengingat masih kosongnya pos lini depan Pangeran Biru. “Tim ini masih belum lengkap dan Persib memang butuh striker murni. Saya percayakan perburuan kepada pelatih dan katanya akan datang striker dari Brasil secepatnya,” jelasnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2335330″]


 

[socialpoll id=”2334310″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.