UWOOW ! GAJI IBRAHIMOVIC PER BULAN SAMA DENGAN 9650 KALI LIPAT UMR BANDUNG !

Mino Raiola selaku agen dari striker Paris Saint-Germain Zlatan membantah kabar yang menyebut gaji kliennya itu mengalami kenaikan sehingga menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Ligue 1 Prancis.

Media Prancis Le Parisien merilis laporan bahwa PSG telah mengganjar Ibra dengan tambahan gaji senilai €700 ribu per bulan mulai Januari ini sehingga gaji bulanannya mencapai €1,5 juta sebelum dipotong pajak. Namun, Raiola menjelaskan, belum ada negosiasi dengan klub untuk membahas gaji baru sehingga kedua belah pihak masih berpegang pada kontrak lama.

Ieu rame lur: DIGOSIPKEUN SIAP BALIK DEUI KE PERSIB, JUPE ANGKAT BICARA ! KIEU CENAH !

“Bisa saya pastikan, bahwa kabar itu sepenuhnya keliru. Kami belum menyentuh kontrak Zlatan. Saya tidak pergi ke Qatar pada musim dingin ini dan Zlatan belum mendiskusikan kontraknya dalam 12 bulan terakhir,” ungkapnya kepada L’Equipe. “Memang kami bertemu dengan petingi PSG di Doha pada musim panas lalu, namun Zlatan tidak meminta apa-apa karena dia bahagia dengan kontraknya saat ini,” terang Raiola dikutip dari goal.

Ibrahimovic, 34 tahun, akan habis kontrak pada akhir musim ini, namun Raiola mengaku tak tahu seperti apa rencana kliennya itu selanjutnya, apakah memperpanjang kontrak di Parc des Princes atau hengkang. “Yang bisa saya katakan adalah, Zlatan saat ini bahagia di PSG. Hanya Zlatan yang tahu apa yang akan terjadi besok [di musim depan]. Kami akan mendiskusikan segalanya dengan PSG,” terangnya. (.id/RF)

[socialpoll id=”2323117″]


 

[socialpoll id=”2325717″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.