UWOOW ! PEDROSA SAPA PENGGEMARNYA MAKÉ BASA SUNDA !

Rangkaian acara peluncuran motor balap RC213V tim Repsol untuk MotoGP di Sirkuit , Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016), berakhir dengan meriah. Kehadiran duo bintang MotoGP, Marc dan Dani dalam acara tersebut memberi kesan istimewa bagi para fans yang memadati tribune sirkuit.

Acara yang terbuka gratis itu membuat ribuan penggemar Marquez dan Pedrosa di Tanah Air berduyun-duyun datang ke Sentul. Para fans kebanyakan memakai atribut warna merah dan putih yang identik dengan Honda. Bahkan, di salah satu sisi tribune. Selama berada di atas panggung, The Baby Alien selalu menebar senyum dan melambai-lambaikan tangan kepada para penggemarnya. Hal yang sama juga dilakukan Pedrosa.

Ieu rame lur: TEU MILUAN PGK, YUNUS SEBUT PERSIB MIRIP LAGU SYAHARINI !

Seperti dilansir bola.com, banyak momen-momen unik dan menarik selama duo pebalap Repsol Honda itu berada di Sirkuit Sentul. Di bawah guyuran hujan, Marquez dan Pedrosa menyapa para penggemarnya dengan menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa Sunda. “Halo halo.. Apa kabar Sentul?” ucap Marquez. Sapaan Marquez langsung ditimpal oleh rekan setimnya Pedrosa, “Halo. Kumaha damang? Abdi kabogoh Indonesia!”

Sontak, ucapan keduanya langsung dibalas histeris oleh teriakan para penggemar yang memadati tribune. Mereka tak menyangka jika idolanya bisa begitu fasih berbahasa Indonesia dan Sunda. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2333295″]


 

[socialpoll id=”2332876″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.