“VALENTINO ROSSI” TERJANG MACET JAKARTA NAEK YAMAHA AERO | WIIIIHHH…

“Valentino ” ternyata punya nyali juga menerobos kemacetan Jakarta. Dia memilih naik Skutik eksentrik, Yamaha Aerox 125LC. Tentu saja, di balik helm AGV dengan nomor stiker 46 itu bukan sungguhan. Dia di-dapuk membintangi TV commercial (TVC) baru Yamaha.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengunggah TVC episode lengkap tentang Aerox 125LC setelah sebelumnya ditayangkan dulu di YouTube. Rossi sebagai ambassador menjadi bagian dari tayangan tersebut. TVC itu pun cukup unik.

Ieu rame Lurr.. (CEUK ROSSI, FANS DI INDONESIA SEPERTI MARTABAK !)

Dalam tayangan TVC scene kedua “Life is A Race”, ditampilkan seorang pria bernama Adrian yang dulunya pebalap dan hobi memodifikasi motor. Passion-nya mencintai motor dan dunia balap makin lengkap dengan mengidolai Valentino Rossi.

Suatu hari, Adrian naik Aerox 125LC di jalan raya. Saat di jalan itu, tak diduga, dia melihat pengendara lain naik Aerox 125LC yang memakai helm logo 46. Penasaran, dia membuntuti pengendara lain itu. Sampai suatu bagian, dia ikut masuk ke sebuah kafe dan dibuat “shock” karena pengendara itu Valentino Rossi.

Rossi digambarkan cukup berani meliuk-liuk di tengah macetnya Jakarta. Namun, sebenarnya, dia adalah pemeran pengganti dan bagian saat Rossi berada di kafe diambil saat legenda Italia itu berkunjung ke Bali belum lama ini. (.id/BBS/Otomania.com)

[socialpoll id=”2333287″]

[socialpoll id=”2332876″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.