VAN GAAL NGUNDURKEUN DIRI DARI EMYU ?

Manajer Manchester United (), Louis van Gaal, mengaku kesal dengan berbagai rumor mengenai pengunduran dirinya setelah Setan Merah kembali menuai hasil buruk usai dikalahkan Southampton 0-1, pada laga lanjutan Premier League, di Old Trafford, Sabtu (23/1/2016).

Itu adalah kekalahan keenam dari total 23 pertandingan yang sudah dijalani MU di ajang Premier League. Wayne Rooney dan kawan-kawan kini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan perolehan poin 37, atau tertinggal 10 angka dari Leicester City di posisi pertama.

Ieu rame lur: MENOONG LEWAT LENSA ! 30 FOTO PERSIB, DARI MESS NEPI TEMPAT LATIHAN !

Kini, setelah kalah dari Southampton, media-media Inggris kembali melaporkan, Van Gaal telah melayangkan surat pengunduran diri. Namun, manajer berusia 64 tahun tersebut membantah hal itu. “Saya tak pernah mengatakan ingin mengundurkan diri. Saya pikir hal itu hanyalah karangan kalian para media. Saya sangat khawatir orang-orang akan percaya tentang apa yang kalian tulis,” ungkap Van Gaal dikutip dari goal.

“Saya menerima banyak panggilan telepon dan pesan, tetapi inilah dunia. Anda bisa menulis apa saja yang Anda inginkan dan tidak perlu mengonfirmasi kebenarannya. Ini adalah ketiga kalinya saya dirumorkan akan dipecat dan ternyata saya masih di sini,” tambahnya. (.id/RF)

[socialpoll id=”2316602″]


 

[socialpoll id=”2325717″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.