WAKIL WALIKOTA MALANG MANGGIHAN PASANGAN MESUM DI TAMAN !

Pasangan di Tugu Kota Akibat semakin maraknya Kursi yang ad adi balai kota dijadikan ajang berbuat mesum, Wakil Wali Kota , Sutiaji pun langsung mengadakan razia di siang hari. Uniknya, waktu mereka mengadakan razia yang di kawal Satpol PP tertangkap tangan ada sepasang muda-mudi yang sedang asyik berduaan dan terlihat sangat mesra.

Melihat adanya Pasangan Mesum di Tugu Kota Malang tersebut, Wawali Kota Malang, Sutiaji dengan tegas langsung menghampiri muda mudi tersebut dan langsung memberikan peringatan keras bagi keduanya untuk tidak lakukan hal yang bertentangan dengan agama di tempat tersebut. Bukan hanya itu saja, sang politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pun langsung mengingatkan kepada dua sejoli tersebut supaya bisa menjaga semua fasilitas publik yang ada di Kota Malang, paling utama adalah di Taman Tugu Balkot Malang.

Ieu rame lur: RELA MENJUAL CINCIN DEMI MENÈNJO PERSIB KE STADION !

“Silahkan Anda berdua untuk duduk-duduk di sini, akan tetapi jangan sampai melakukan tindak asusila itu dosa ya,” tegas Sutiaji, berpesan pada pasangan dari mahasiswa PTN Malang yang berasal dari Aceh dikutip dari viva.

[​IMG]

Sutiaji menegaskan, jika fungsi kursi yang ada selama ini, bukan diperuntukan sebagai tempat Kursi Mesum, akan tetapi sebagai sarana publik bagi yang mau duduk dan beristirahat saja. Jangan sampai, Kota Malang menjadi tercemar nama baiknya akibat ulah segelintir pemuda dan pemudi yang lakukan perbuatan mesum di Tugu Malang. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2332051″]


 

[socialpoll id=”2331656″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.