WHATSAPP JESSICA JEUNG ISU PERCINTAAN | AHIWW..

Dermawan Salihin, Ayah Mirna, buka-bukaan mengenai hubungan Kumala Wongso dengan putrinya, Wayan Mirna Salihin (27). Bahkan, dia sampai membacakan isi WhatsApp yang cukup mengejutkan. Kejutan ini mengingatkan kembali pada isu yang sempat beredar pada awal beredarnya kematian Mirna. Namun, selama ini hal itu terbantahkan.

Kuasa hukumnya, Yudi Wibowo, juga menegaskan kembali bahwa Jessica memiliki pacar warga negara asing. Namanya Patrick. Seiring waktu, isu itu agak mereda. Penyidik fokus mencari berbagai bukti dan keterangan saksi-saksi yang memang terlibat pada kasus ini.

Ieu rame Lurr.. (WHATSAPP MIRNA: ‘MIR, MAU DONG DICIUM SAMA LO. UDAH LAMA DEH,’)

Buka-bukaan Dermawan ini kepada publik bukan pada saat dia usai diperiksa di Mapolda Metro Jaya, melainkan di acara Indonesia Lawyers Club, Selasa (2/2/2016) malam. Pada malam itu, dia membacakan salah satu isi pesan Jessica yang meminta cium kepada Mirna.

“Dia WhatsApp salah satunya, ‘Mir, mau dong dicium sama lo. Udah lama deh‘.”

Buka-bukaan ini membangkitkan lagi isi pesan berantai terkait pembunuhan Mirna dan latar belakang percintaan.
Namun, dugaan itu dibantah Dermawan. Anaknya terbukti bukan lesbian. Sebab, berpacaran selama delapan tahun, sang anak akhirnya menikah.

Masalah muncul ketika Hani dan Arif lebih dekat dengan Mirna ketimbang Jessica. Arif adalah suami Mirna.
“Setelah married itu jadi masalah. Coba dia enggak married, enggak mati hari ini si Mirna itu. Yakin saya,” ujarnya.
“Hani diambil sama Mirna, si Arif diambil Mirna. Daripada keambil semua, mending gue matiin aja. Istilahnya seperti itu,” kata Dermawan.

Pengacara Jessica, Yudi, membantah buka-bukaan Dermawan itu. “Enggak ada, tanya polisi saja,” kata Yudi. Adapun Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal tidak terlalu ingin menanggapi masalah isi WhatsApp Jessica kepada Mirna ini.

Iqbal melanjutkan, polisi tak mau berspekulasi lebih jauh soal isi pesan WhatsApp tersebut sehingga tidak membentuk opini publik dan menyesatkan. “Saya tidak bisa sebutkan. Nanti membentuk opini. Artinya, Polda Metro fokus menguatkan alat bukti dan meyakinkan jaksa,” kata Iqbal.

Benar tidaknya dugaan motif percintaan di belakang pembunuhan Mirna masih belum terungkap jelas. Pihak kepolisian hanya mau membukanya di pengadilan. Begitu juga ayah Mirna yang berjanji akan lebih melontarkan peluru-peluru yang menyudutkan Jessica di pengadilan. “Tunggu di pengadilan, kita lihat nanti,” kata Dermawan. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2328364″]

[socialpoll id=”2329145″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.