WOW ! GAJI EKS PEMAIN PERSIB DI LIGA AMADORA TÈRÈH RP. 1 MILYAR !!

Beberapa pemain Indonesia mencoba peruntungannya di . Mereka adalah Titus Bonai, Patrich Wanggai, Abdul Rahman, dan Oktovianus Maniani. Lalu berapa gaji yang mereka dapat selama satu musim disana? Menurut info yang didapat dari laman Bola.com, Liga Futebol Amadora atau kompetisi profesional memberikan penawaran sekitar 60 ribu dolar AS atau setara Rp 817 juta per musim untuk pemain Indonesia.

“Mungkin karena mata uang di Timor Leste memakai dolar Amerika sehingga kisarannya jadi lumayan kalau dirupiahkan. Sekitar 60 ribu dolar untuk pemain sekelas Titus Bonai,” kata sumber dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Ngadagoan Datangnya Tiga Eropa Timur ! Hari Ini ?!

Timor Leste sendiri kabarnya lebih memprioritaskan pemain asal Indonesia dan Brasil karena mempunyai kultur yang hampir sama. “Untuk Boaz memang levelnya masih tinggi, tapi soal jumlah pastinya rahasia kami. FC Porto juga maklum karena dia pemain bintang dan masih terikat dengan Persipura,” kata asisten pelatih FC Porto, Miro Baldo Bento.

“Pemain Indonesia, khususnya dari klub besar ISL dan pernah memperkuat timnas, jadi incaran klub Timor Leste. Kami berpikir, pemain Indonesia dan Brasil akan menjadi perpaduan yang pas dengan pemain lokal Timor Leste,” imbuh Miro. (.id/HL)

[socialpoll id=”2328543″]


 

[socialpoll id=”2325717″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.