1.207 BOBOTOH MEMÉRÉ PUJIAN UNTUK RYB !

Mengawali debutnya bersama Persib Bandung saat menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC), Minggu (20/3/2016), Rudolof Yanto Basna (RYB) mendapat “tepuk tangan” dari bobotoh. Penampilannya yang tenang saat mengawal sisi kanan pertahanan Persib ditambah tekel-tekel sempurnanya membuat pemain asal Papua ini akan jadi idola baru pemain ke-12 Persib.

Bobotoh.id penasaran, ingin mengetahui pendapat bobotoh dan yang lainnya tentang penampilan “Si Kalem” saat Maung Bandung menerkam Pesut Etam. Sebagian besar voters memilih, Persib tidak salah membeli pemain terbaik Piala Jenderal Sudirman (PJS) itu. Sebanyak 46.8 persen atau 563 voters menilai, RYB edun pisan. Hal itu tentunya karena penampilan ciamik eks punggawa Mitra Kukar.

Voters lainnya memilih, jika RYB adalah pemain yang edun dengan skil yang mumpuni. Sleding tekel yang mantap dan tidak bermain “gugurudugan” menjadi ciri khas pemain berusia 20 tahun ini.

Ieu Rame Lur : Uwow ! Bobotoh Girl Ini Kolektor Pin BB Pemain Persib !

Bobotoh pasti penasaran dengan penampilan RYB pada pertandingan lainnya. Ia pun dipastikan akan mengawal lini belakang Persib sebagai center back pasca kartu merah yang diterima Vladimir Vujovic. So, kita saksikan saja aksi RYB selanjutnya saat Persib “berperang” melawan PS. TNI, Kamis (24/3/2016). (bobotoh.id/HL)

polling basna

 

[socialpoll id=”2328495″]


 

[socialpoll id=”2344522″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.