100 SUARA HATÉ BOBOTOH #UNTUKPERSIB !

Bobotoh.id melalui akun twitternya @BobotohID mencoba menampung suara hati atau aspirasi bobotoh melalui hastag #UntukPersib pasca hasil imbang yang diraih Persib Bandung kala meladeni Mitra Kukar di Piala Bhayangkara yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (17/3/2016) kemarin.

Dari sekian banyak mention yang masuk, kami hanya memilih 100 suara hati bobotoh (maaf tidak bisa kami tayangkan semuanya, tetapi terima kasih yang sudah berpartisipasi, red). Berbagai macam aspirasi diungkapkan oleh pemain ke-12 Persib ini. Dari mulai mengomentari penampilan pasukan Maung Bandung, Pelatih anyar Persib hingga berbicara masalah teknik.

Ieu Rame Lur : Manajer Persib Mementa Maaf Ka Bobotoh !

Selain itu, ada juga bobotoh yang meminta agar pelatih lama Persib, Djajang Nurdjaman kembali. Keinginan  bobotoh ini tentunya ingin aspirasinya didengar oleh pelatih Dejan Antonic dan manajemen. (bobotoh.id/HL)

Berikut 100 suara hati bobotoh bertema #UntukPersib dan kepada yang terhormat pelatih Dejan Antonic juga manajemen yang membaca artikel ini, jangan ngambek ya, ini mah hanya usulan, curhatan atapu apapun lah namanya. Hatur Nuhun 🙂

 

[socialpoll id=”2343218″]


 

[socialpoll id=”2343102″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.