24 JANJI BOBOTOH LAMUN HARIONO CETAK GOL LAWAN PS. TNI !

Sejak membela Persib Bandung pada tahun 2008, gelandang enerjik Hariono belum pernah sekalipun mencetak gol untuk tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat dalam sebuah kompetisi resmi atapun turnamen. Entah apa sebab, karena jika melihat posisi bermain, banyak sekali pemain yang bisa mencetak gol sekalipun posisinya sebagai seorang gelandang jangkar.

Akan tetapi, bobotoh tetap menganggap Hariono sebagai seorang legend dan pemain yang mempunyai totalitas dan loyalitas. Sekalipun tidak pernah mencatatakan namanya di papan skor, Hariono tetap menunjukan performa ciamiknya disetiap laga dan itu yang membuat nama Hariono selalu ada di hati bobotoh.

Ieu Rame Lur : Ieu Perbedaan Tiket ASli & Palsu Lur ! Hati-hati !

Berdasarkan hal tersebut, bobotoh.id pun membuat sebuah hastag #JanjiBobotoh di Twitter dimana isinya adalah janji atau nazar bobotoh jika Hariono bisa mencetak gol perdananya pada pertandingan melawan PS. TNI, Kamis (24/3/2016) petang nanti. Mereka siap melakukan hal-hal nyeleneh jika pemain bernomor punggung 24 itu mampu menyumbang gol di laga nanti.

Seperti yang diungkapkan salah seorang bobotoh dengan akun twitter @IqbalMhmmad95, Ia mengaku akan membuat tumpeng jika Hariono mencetak rekor hari ini. “Dekah rek nyieun tumpeng wa ahiww,” kicaunya. Selain iqbal ada juga bobotoh yang akan memangkas habis rambutnya jika Hariono cetak gol.

‘@BobotohID mun Mas Har ng Gol keun .. kami mah rek dibotakan ah ..,” tulis @Fadhillah040504.

Berikut ini 24 #JanjiBobotoh jika Hariono mampu mencetak gol pada pertandingan Piala Bhayangkara melawan PS. TNI :

[socialpoll id=”2322782″]


 

[socialpoll id=”2339932″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.