280 WANITA ASAL CHINA BERSAING UNTUK KENCAN JEUNG PERJAKA KAYA TI DUBAI I WALLAAAHH…

Banyak cara dilakukan untuk mendapatkan sosok idaman hati, meskipun harus melalui kompetisi ketat.

Salah satunya dilakukan sebanyak 280 perempuan asal kota Chengdu, China, akhir pekan lalu. Mereka bersaing untuk mendapatkan 12 tiket ke untuk bertemu seorang perjaka raya.

Menurut biro Meimeng yang menjadi penyelenggara acara ini, kompetisi ini digelar untuk mencari sosok perempuan lajang yang memenuhi kriteria sebagai pasangan si lajang kaya asal Dubai itu.

Meimeng mengatakan, perjaka asal Dubai itu diperkirakan memiliki kekayaan setidaknya lebih dari Rp 100 miliar.

Awalnya sebanyak 2.000 orang perempuan mendaftar dan bersaing secara online. Lalu, setelah melewati seleksi ketat kini tersisa 280 orang.

ieu rame lurr.. TITI DJ | NEANGAN JODO CENAH LURR..

Para perempuan yang bertarung ini berusia antara 19 hingga 48 tahun berasal dari berbagai profesi termasuk guru sekolah dasar, pelatih yoga, mahasiswa doktoral dan juara lomba kecantikan.

Para kandidat yang tersisa harus menjalani tiga babak ujian yang ketat untuk menilai penampilan fisik, kualifikasi profesional dan hubungan pribadi di masa lalu.

Nantinya, 12 perempuan terpilih akan berangkat bersama ke Dubai, Uni Emirat Arab pada Jni mendatang untuk bertemu sang perjaka kaya.

Tidak dijelaskan apakah nantinya si perjaka kaya akan memilih satu dari 12 perempuan ini atau mereka akan hidup bahagia selamanya bersama. (.id/Kompas.com)

 

[socialpoll id=”2340052″]

[socialpoll id=”2333124″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.