32 ORANG DISABILITAS NETRA NGAHADIRAN LAGA PERSIB VS PS. TNI !

Setiap pertandingan Persib dipastikan memiliki kisah tersendiri. Seperti halnya hari ini menjelang pertandingan Persib melawan PS. TNI, serombongan bobotoh dari disabilitas netra yang berjumlah 32 orang dan menamakan dirinya Bobotoh Tuna Netra Wyata Guna hadir di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (24/3/2016) sore ini untuk memberikan dukungan langsung pada tim sepak bola kebanggaan mereka, Persib Bandung.

Walau memiliki kekurangan dalam indera penglihatan, tetapi bobotoh dengan disabilitas ini tetap dapat menikmati detik-detik pertandingan yang secara logika hanya dapat dinikmati oleh mereka yang penglihatannya normal. Ahmad Hidayat, mayor (ketua) Bobotoh Tuna Netra Wyata Guna,mengatakan, penyandang tuna netra tidak bisa menikmati pertandingan di stadion sebagai pernyataan yang salah. “Kami masih punya hati dan perasaan dan Persib itu jauh di mata dekat di hati”, cetusnya kepada Bobotoh.ID.

Ieu Rame Lur :  24 Janji Bobotoh Lamun Hariono Cetak Gol Lawan PS. TNI !

Para bobotoh tuna netra ini turut antri bersama bobotoh lainnya ini dan duduk di Tribun Barat II. Kehadiran bobotoh tuna netra ini bukan baru sekali, karena mereka juga ada saat final Piala Presiden serta mendukung Persib secara langsung untuk menjadi juara di GBK. “Mudahan-mudahan Persib masuk final (Piala Bhayangkara) dan saya akan mengajak teman-teman bobotoh tuna netra lainnya untuk ikut ke sana (GBK)”, tutup Ahmad Hidayat. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2345210″]


 

[socialpoll id=”2339932″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.