392 BOBOTOH PUAS ! PERSIB NGABUNGKAM DEUI “MULUT BESAR” IWAN !

Meraih poin penuh saat meladeni Pusamania Borneo FC sedikitnya bisa mengobati kekecewaan bobotoh. Pasalnya, pada laga perdana, Persib Bandung hanya meraih satu poin setelah ditahan imbang Mitra Kukar 1-1. Akan tetapi, sebagian bobotoh menilai, Persib harus tetap melakukan evaluasi. Salah satu buktinya, Persib tak bisa mencetak gol lebih banyak saat bersua tim berjuluk Pesut Etam. Selain itu, masih ada miss komunikasi yang terjadi pada pertandingan yang disaksikan puluhan ribu bobotoh ini. Yang lainnya, masih ada kartu merah yang mewarnai laga tersebut dan emosional beberapa pemain Persib tidak stabil.

Melalui hasil poling yang dilakukan bobotoh.id (BID), bobotoh yang memilih jika Persib harus tetap melakukan evaluasi berada diperingkat pertama dengan raihan 35.2 persen atau 452 voters. Persib tentunya jangan dulu berpuas diri sekalipun saat ini masih bertengger diperingkat dua klasemen sementara gurp A dengan raihan 4 poin.

Ieu Rame Lur : 552 Bobotoh Satuju Persib Rekrut Pugliara !

Diperingkat kedua dengan jumlah pemilih 34.3 persen atau 441 voters menilai jika Persib memang sudah lebih bagus dari pertandingan sebelumnya. Persib dinilai sudah tampil ciamik sekalipun hanya satu gol yang tercipta dan banyak peluang emas yang tidak bisa dikonversikan menjadi gol.

Dan peringkat ketiga, ini yang lucu, bobotoh ternyata masih kesal dengan pernyataan mantan Direktur Teknik PBFC, Iwan Setiawan. Bobotoh puas dengan kemenangan Persib karena “mulut besar” Iwan kembali dibungkam. Voters yang memilih berjumlah 30.5 persen atau 392 pemilih.

Selamat, Sib !! (bobotoh.id/HL)

polling pbfc

 

[socialpoll id=”2328495″]


 

[socialpoll id=”2344182″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.