YUSRIL SAFARI PULITIK, PASCA RIDWAN KAMIL BATAL KEJAR DKI 1

Pasca batalnya Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bertarung di Pemilihan Kepala Daerah 2017 di DKI Jakarta dengan sigap diambil oleh Ihza Mahendra sebagai kesempatan yang bagus untuk melaju dalam pertarungan menuju kursi Jakarta 1.

Yusril mengungkapkan setelah Emil, sapaan Ridwan Kamil, mengumumkan tak maju dirinya langsung meningkatkan penggalangan kekuatan untuk merealisasikan keinginannya bertarung satu lawan satu dengan Basuki Tjahaja Purnama yang berstatus sebagai petahana di Pilgub nanti.

“Dengan mundurnya RK (Ridwan Kamil) dari bursa pencalonan Gubernur DKI maka kami meningkatkan penggalangan kekuatan untuk terjadinya head to head melawan petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama,” kata Yusril melalui keterangan yang diterima CNN Indonesia, Senin (29/2).

Penggalangan yang disinggung oleh Yusril adalah dirinya akan melakukan safari politik ke beberapa partai politik dengan harapan bisa menarik dukungan. Malam ini, dia berencana untuk bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Ieu rame Lurr.. (SELEVEL AHOK, PARPOL BESAR MULAI NGINTIP YUSRIL)

Menurut Yusril pertemuan dengan tiga partai tersebut hanya menjadi pembuka dari pertemuan selanjutnya dengan partai-partai yang berbeda. Dia berharap safari politik tersebut bisa selesai pada pekan ini.

“Dari rangkaian pertemuan itu kami akan mengerucut pada satu simpulan, yaitu head to head dengan . Ini kami lakukan agar rakyat bisa fokus memilih gubernur seperti saat Pemilihan Presiden 2014 antara Jokowi vs Prabowo,” kata dia. (.id/CNNIndonesia.com)

[socialpoll id=”2330914″]

[socialpoll id=”2337640″]

 

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.