AHOK “NGAMUK” ADA WAJAHNADI PAPAN LED, KAWASAN MEGA KUNINGAN

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama marah setelah mendapat laporan bahwa foto dirinya digunakan untuk kampanye sosialisasi AIDS.

Seperti terlihat di akun Twitter @mantriss, papan iklan dengan foto Basuki terlihat ada di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Di papan LED itu tertulis “Lakukan konseling dan testing HIV bagi anda yang: berganti pasangan seks, pernah kena IMS (infeksi menular seksual), dan menggunakan alat suntik tidak steril“. Hanya, tidak ada informasi mengenai instansi yang memasang kampanye pencegahan AIDS tersebut.

“Itu kurang ajar itu. Saya sudah instruksi berkali-kali tidak boleh ada foto saya,” kata Basuki dengan nada tinggi, di Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Bencana Jakarta Utara, Cilincing, Selasa (1/3/2016).

 

https://twitter.com/mantriss/status/704153905962229760/photo/1?ref_src=twsrc%5Etfw

 

Ia mengaku tengah menyelidiki pihak yang memasang sosialisasi tersebut. Bahkan, Basuki menengarai, lawan politiknya yang memasang sosialisasi tersebut. Pasalnya, selama ini, Basuki melarang pihak mana pun memasang fotonya untuk sosialisasi.

Ieu rame Lurr.. (BIEM: TAK AKAN ADA CALON INDEPENDEN DI PILKADA DKI, AHOK HANYA SANDIWARA | HMMMM….)

“Apakah dia pengkhianat atau bukan, bisa-bisa itu musuh saya. Coba lihat, selama ini pernah enggak saya perintahkan pasang foto saya? Saya paling benci kalau saya datang acara atau bikin iklan apa, pakai foto saya,” kata Basuki.

“Tiba-tiba muncul, makanya saya sedang selidiki ini maunya apa? (Kampanye) ini bukan mau menolong saya, ini namanya mau menjatuhkan saya. Makanya, saya suruh selidiki ini,” kata Basuki.

Basuki pun menginstruksikan pencabutan kampanye sosialisasi itu. Bahkan, pencabutan harus dilakukan untuk semua kampanye yang menggunakan fotonya.

Selain itu, Basuki juga menyebut, ia tidak memberikan izin atas fotonya untuk ditampilkan dalam kampanye sosialisasi pencegahan AIDS itu.

“Saya sudah instruksi, kalau pakai foto saya, pakai foto yang keren, dong. Jelek amat, pakai batik, sudah foto lama, lagi,” kata Basuki. (.id/Kompas.com)

 

[socialpoll id=”2325048″]

[socialpoll id=”2337640″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.