DIDUGA MENYERUPAI KAKI BANGKONG DI SUSU KEMASAN |HIIIIII…..

Rini Tresna Sari (46), benda asing menyerupai di dalam kemasan, mengharapkan PT sebagai produsen bertangggung jawab atas produknya. Terutama terhadap kesehatan A (7), anak pelapor, yang terdampak akibat minum berisi benda yang menyerupai katak tersebut.

“Banyak hal yang belum disepakati. Ada beberapa poin terutama tanggung jawab sisi produsen yang sampai sekarang belum ada. makanya saya lapor,” ujar Rini  kepada wartawan di kantor BPSK Kota Bandung, Senin (29/2/2016).

Dia mengakui, sebelumnya manajemen PT Ultra Jaya telah bertemu dengannya untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

Namun dalam mediasi itu tidak membuahkan kata sepakat sehingga ia mengadukan hal tersebut ke BPSK Kota Bandung.

Ieu rame Lurr.. (COKELAT MARS JEUNG SNICKERS DITARIK DARI 55 NEGARA | KADE LURR..)

“Hari ini kami sudah dipanggil BPSK untuk menentukan cara berkomunikasi lagi dengan pihak produsen susu kemasan. Jadi hanya pemilihan cara komunikasi saja hari ini. Kalau kemarin kami bermediasi tapi gagal, makanya kami sekarang mencoba menghadirkan pihak ketiga, yaitu BPSK,” ujar Rini.

Adapun kondisi anaknya, kata Rini, sudah membaik setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit selama beberapa hari. Namun ia menyatakan jika anaknya belum pulih benar setelah mengalami keluhan akibat meminum susu kemasan rasa coklat.

Rini mengadukan adanya benda yang menyerupai bagian kaki katak di dalam susu kemasan ke BPSK Kota Bandung pada 22 Februari 2016. Adapun susu kemasan itu diminum A pada 27 Januari 2016. Akibat minum susu tersebut, kata Rini, A didiagnosa dokter mengalami keracunan makanan. (.id/Kompas.com)

 

[socialpoll id=”2337679″]

[socialpoll id=”2337640″]

 

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.