YUSRIL SAMBANGI KEDIAMAN AHMAD DHANI | HMMMM….

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2017, Yusril Ihza Mahendra mengunjungi kediaman musisi kondang sekaligus bakal calon lainnya, Ahmad Dhani, di kawasan Jakarta Selatan. Hal ini disebut Yusril sebagai bagian dari silaturahmi politiknya.

Yusril bercerita, hari ini ia sengaja bersilaturahmi dengan menjalankan ibadah salat Jumat bersama Dhani di masjid dekat rumah suami Mulan Jameela tersebut. Ia mengaku memiliki kegemaran yang sama dengan Dhani, yakni mengoleksi benda-benda budaya.

“Dan di rumah Pak Dhani luar biasa koleksi beliau dan semua terekspresikan dalam gaya hidup kita, dalam politik kita pun kita hidup di era moderen, tapi juga menghargai budaya karena kita hidup dari masa lalu, masa lalu yang membentuk kita depan,” ujar Yusril dalam konferensi pers, Kamis (4/3).
Yusril pun tak menampik kala ditanya awak media perihal adanya pembicaraan politik dengan Dhani. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan itu menuturkan, pihaknya dan Dhani memutuskan untuk saling mendukung dalam pencalonan gubernur Ibu Kota pada 2017 mendatang.

“Ya tentu ini ada pembicaraan politik. Jadi, dengan makin mendekatnya pilkada DKI pada 2017 mendatang, kami mengadakan diskusi ringan dengan Pak Dhani yang pada intinya kami saling dukung-mendukung. Saya dukung Pak Dhani, Pak Dhani dukung saya,” katanya.

Ieu rame Lurr.. (YUSRIL SAFARI PULITIK, PASCA RIDWAN KAMIL BATAL KEJAR DKI 1)
Yusril menyampaikan, dirinya sebelumnya telah bersilaturahmi politik ke kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Setelah rumah Dhani, ia juga berencana untuk mengunjungi kediaman bakal calon gubernur lainnya, Adhyaksa Dault.

“Kami saling dukung satu dengan yang lain, karena kami bersama-sama menghadapi petahana,” ujarnya.

Yusril pun memasukkan kediaman Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri ke dalam daftar silaturahmi politiknya, meski ia telah bertemu dengan Boy Sadikin, kader PDIP yang baru saja mengundurkan diri.

“Pak Boy berupaya mau ketemu Bu mega. Saya juga berupaya (bertemu) Bu Mega, karena beliau yang pegang kunci pemilihan gubernur di setiap daerah, sehingga belum tahu posisi PDIP, apakah dukung Boy Sadikin yang mengundurkan diri tapi belum dijawab atau petahana, kita belum tahu, jadi kita tunggu,” katanya. (Bobotoh.id/CNNIndonesia.com)

 

[socialpoll id=”2330914″]

[socialpoll id=”2338723″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.