552 BOBOTOH SATUJU PERSIB REKRUT PUGLIARA !

Persib Bandung masih melakukan perburuan pemain asing. Menurut Manajer Persib, Umuh Muchtar, ada tiga orang pemain dari beda negara yaitu, Brasil, Spanyol dan Argentina yang akan merapat ke dalam skuatnya. Bahkan, satu dari tiga pemain tersebut dikabarkan pernah bermain di Indonesia. Santer beredar, nama Robertino Pugliara akan menjadi bagian dari Maung Bandung di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang akan dimulai 15 April mendatang.

Pelatih Dejan Antonic pun tidak membantah ucapan Umuh, ia mengatakan akan ada tiga pemain asing yang akan merapat ke skuatnya. Pemain asing tersebut memang diproyeksikan untuk bermain di ISC meskipun tidak menutup kemungkinan ada pemain yang bisa memperkuat Maung Bandung di Piala Bhayangkara.

Ieu Rame Lur : Pugliara Merapat Ka Persib di ISC 2016 ?!

Terkait nama Pugliara itu sendiri, bobotoh.id sempat berbincang melalui sambungan telepon dengan pemaina asal Argentina ini. Ia mengaku tidak mungkin merapat ke Persib dalam waktu dekat karena sudah terikat kontrak dengan PS Polri yang akan berlaga di Piala Bhayangkara. Namun, Pugliara tetap memberikan sinyal positif dengan mengatakan jika dirinya bisa saja bergabung bersama Persib di ISC 2016. “Jika tawarannya bagus kenapa tidak,” ujar Pugliara sambil tertawa.

Jika memang pemain Argentina yang dimaksud oleh Umuh dan Dejan adalah Robertino Pugliara, maka Persib mendapat restu untuk memboyong eks pemain Perija Jakarta itu ke Bandung. Restu dari bobotoh itu terlihat dari poling yang digelar bobotoh.id. Dari 872 voters, sebanyak 59.9% atau 522 voters setuju Persib merekrut pemain bertipikal playmaker itu. Sedangkan sisanya yang berjumlah 32.6% atau 284 suara memberikan kepercayaan kepada Dejan untuk memilih pemain. Sedangkan 7.6% atau 66 suara tidak setuju Persib merekrut Pugliara. (bobotoh.id/HL)

polling pugliara

 

[socialpoll id=”2328495″]


 

[socialpoll id=”2338427″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.