7 FOTO PROTES PEMAIN WAKTU VLADO DIKARTU BEREUM !

Dua kartu merah mewarnai laga Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) pada babak lanjutan Piala Bhayangkara Grup A yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (20/3/2016) kemarin. Vladimir Vujovic (Persib) dan Leonard Tupamahu (PBFC) menerima kartu kuning kedua dari wasit Muslimin asal Makasar.

Vladimir Vujovic sendiri menerima kartu kuning keduanya usai melakukan protes keras pasca Leonard Tupamahu melanggar Juan Belencoso beberapa meter dari kotak penalti. Kartu kuning pertama yang diterima Vlado -sapaan akrabnya- terjadi setelah pemain asal Montenegro itu melakukan pelanggaraan keras kepada salah seorang pemain PBFC.

Ieu Rame Lur : 8 Foto Aksi Persib Basa Membungkam PBFC !

Wasit Muslimin sendiri dinilai kurang cepat dalam membuat keputusan yang mengakibatkan Vlado melakukan portes keras. Wasit tak langsung mengeluarkan kartu untuk Leo sekalipun pelanggaran yang dilakukannya cukup membahayakan. Pasca Vlado diusir, barulah wasit mengeluarkan kartu untuk Leo. Diusirinya bek jangkung Persib itu sontak menuai protes dari para pemain Persib. (bobotoh.id/HL)

Berikut ini foto-foto kronologis pelanggaran Leonard Tupamahu yang berujung dua kartu merah : 

KM7

KM6

KM5

KM4

KM3

KM2

KM1

 

[socialpoll id=”2344192″]


 

[socialpoll id=”2343982″]

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.