731 BOBOTOH : “BASO” ATOW “PEMPEK”, MAKAN SAJA !

Persib Bandung masih menanti calon lawannya di babak final Piala Bhayangkara. Arema Cronous dan Sriwijaya FC akan berebut satu tiket lagi di Stadion Kanjuruhan, Kamis (31/3/2016) petang nanti. Bagi bobotoh, siapapun lawannya, entah itu Singo Edan atapun Laskar Wong Kito, mereka seolah tidak peduli. Pemain ke-12 Persib ini optimis “Sang Jagoan” bisa maladeni permainan dua tim tersebut.

Dalam poling yang dilakukan bobotoh.id (BID), suporter fanatik Persib ini menganggap Arema dan Sriwijaya sama saja. Persib tak perlu pilih lawan. Voters yang memilih “erek ‘baso’ atau ‘pempek’ dimakan saja !” sebanyak 43.5% atau 731 voters.

Ieu Rame Lur : Final GBK ! Bobotoh Ngan Dibere 40 Rebu Tiket !

Ditempat kedua, bobotoh rupanya masih ingin menyaksikan para mantan yang mengisi skuat SFC. Voters yang memilih Persib vs Sriwijaya sebanyak 34.3% atau 577 orang.

Ditempat ketiga, Bobotoh lebih memilih Arema Cronous. Akan tetapi, tim kebanggaan publik Malang ini mempunyai catatan negatif jika bermain di babak semifinal. Mereka sudah beberapa kali selalu terjungkal dan gagal ke babak final. Saat di Indonesia Super League (ISL) 2014 mereka kalah dari Persib Bandung dan di Piala Presiden, mereka takluk dari SFC. (bobotoh.id/HL)

So, tetap saja, “erek ‘baso’ atau ‘pempek’ dimakan saja !” #JakartaLautanBiru ! #BulaokeunJakartaJilid2 

[socialpoll id=”2347146″]


 

[socialpoll id=”2347144″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.