763 VOTERS MENYEBUT PERSIB KALEUNGITAN CIRI KHASNYA !

Saat Ditahan Imbang Mitra Kukar 1-1

Hasil imbang 1-1 yang diraih Persib Bandung pada laga pembuka Piala Bhayangkara melawan Mitra Kukar memancing semua pihak untuk memberikan pendapatnya. Melalui polling yang dilakukan bobotoh.id (BID), sebagian besar voters mengatakan jika ciri khas Persib hilang pada pertandingan yang disaksikan oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Dari 1.203 voters, sebanyak 63.4% atau 763 pemilih menyatakan “Persib bermain jelek dan tidak memperlihatkan ciri khas permainannya”. Polling kedua terbesar, voters yang didominasi bobotoh ini meminta Persib melakukan evaluasi. Jumlah mereka yang memilih “adanya evaluasi” berjumlah 28.7% atau 345 orang.

Pada pertandingan yang disaksikan puluhan ribu bobotoh itu, Persib sebenarnya sempat mendominasi jalannya pertandingan. Bahkan menurut Dejan, 25 pertama Persib bermain sesuai dengan apa yang diinginkannya. Akan tetapi, Persib tak mampu berbuat banyak pasca Mitra Kukar mengoyak jala gawang I Made Wirawan di babak pertama. Butuh waktu 86 menit bagi Persib untuk bisa menjebol gawang Naga Mekes. Itupun dihasilkan melalui titik putih.

Nah, ternyata ada juga bobotoh yang menilai jika apa yang dilakukan Persib sudah maksimal. Sudah lumayan lah segitu juga. Tapi pemilihnya tidak banyak, hanya 4.5% atau sesuai dengan nomor favoritnya manajer Persib, Umuh Muchtar yaitu 54 voters.

Ieu Rame Lur : 11 Foto Kronologis Agung Meunang Kartu Bereum !

Ditempat terakhir, ada juga voters yang menilai jika Mitra Kukar memang bermain taktis. Para pemilih ini menilai tim asuhan Subangkit bermain bagus. Nah, sama seperti polling ketiga, hasilnya juga tidak banyak, hanya 3.4% atau 41 orang saja.

Terlepas dari polling ini, Persib tentunya harus membuktikan pada laga kedua melawan Pusamania Borneo FC, Minggu (20/3/2016). Ku yakin kau bisa, ku yakin kau bisa menang, kami selalu ada disini, disini kami ada untuk mu. Kitu cenah lur…! (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2328495″]


 

[socialpoll id=”2343263″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.