8 FOTO AKSI PERSIB BASA MEMBUNGKAM PBFC !

Bobotoh.id (BID) merangkum momen-momen pertandingan Persib Bandung melalui galeri foto. Tim besutan Dejan Antonic ini menjaga peluang lolos ke semifinal Piala Bhayangkara. Pada pertandingan keduanya, Maung Bandung berhasil membungkam Pusamania Borneo FC dengan skor tipis 1-0. Samsul Arif menjadi pahlawan bagi Persib setelah tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti pada menit ke-74 mampu mengoyak gawang Pesut Etam yang dikawan Galih Sudaryono.

Kemenangan yang diraih Persib pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (20/3/2016) kemarin, sekaligus menjadi kado istimewa sekaligus support untuk pelatih Dejan Antonic. Pasalnya, Pelatih asal Serbia itu sedang ditimpa musibah, istri tercintanya terbaring lemas disalah satu rumah sakit di Hong Kong.

Ieu Rame Lur : 11 Foto Kabungahan Pemain Persib Di Ruang Ganti !

Pada pertandingan yang diwarnai dua kartu merah masing-masing untuk Vladimir Vujovic (Persib) dan Leonard Tupamahu (PBFC), Persib didampingi oleh asisten pelatihnya asal Serbia, Darko Vergec. Dengan hasil ini, Persib bertengger diurutan kedua klasemen sementara Grup A dengan torehan 4 poin. Sedangkan puncak klasemen dipegang Sriwijaya FC yang mampu memenangkan laga melawan PS. TNI dengan skor tipis 2-1. SFC saat ini telah mengumpulkan 6 poin hasil dari dua kali menang. (bobotoh.id/HL)

 

pbfc5

pbfc4

pbfc2

pbfc1

pbfc

pbfc7

pbfc8

[socialpoll id=”2327082″]


 

[socialpoll id=”2343982″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.