1092 BOBOTOH OPTIMIS MAUNG BAKAL “MENGKOROWOT” NAGA !

Persib Bandung sebagai juara Piala Presiden (2015) akan melakoni laga perdananya di Piala Bhayangkara. Lawan yang akan dihadapinya adalah juara Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015, Mitra Kukar.

Pertemuan dua juara turnamen pasca dibekukannya kompetisi resmi di Indonesia ini dipastikan akan berjalan sengit dan penuh emosional. Bagaimana tidak, baik Persib ataupun Mitra Kukar mempunyai pemain yang dulunya pernah membela masing-masing tim. Sebut saja Shahar Ginanjar, gawang tim berjuluk Naga Mekes ini kemungkinan akan dikawal eks kiper ketiga Maung Bandung. Sedangkan Persib, baru saja “membajak” pemain terbaik Mitra Kukar di PJS, Rudolf Yanto Basna (RYB).

Laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, kabupaten Bandung, Kamis (17/3/2016) ini dipastikan akan menyedot animo bobotoh. Apalagi laga tersebut akan dibuka langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo. Belum lagi adanya hiburan dari dua band papan atas Indonesia, Gigi juga Sheila On 7 dan beberapa suguhan lainnya yang telah disiapkan oleh panitia.

Bobotoh juga diprediksikan akan memadati setiap tempat duduk stadion yang berada di wilayah Soreang ini. Hal itu tentunya sebagai support untuk tim jagoannya yang akan “berperang” di turnamen besutan Mabes Polri.

Ieu Rame Lur : 522 Bobotoh Satuju Persib Nyokot Pugliara !

Bobotoh sendiri optimis Persib bisa memenangkan laga tersebut. Dari polling yang digelar bobotoh.id (BID), sebagian besar bobotoh memprediksikan Maung Bandung mampu menerkam Naga Mekes dengan selisih lebih dari dua gol. Sebanyak 75.4 persen atau 860 voters yakin akan hal itu.

Sedangkan 20.4 persen atau 232 voters menebak Persib akan menang dengan skor tipis dan sisanya, ada yang menebak pertandingan berakhir imbang dan Persib kalah. Namun, jumlahnya tidak terlalu signifikan, jika digabungkan hanya sekitar 4 persen saja.

Bila jumlah bobotoh yang memprediksikan Persib menang, makan ada 1092 bobotoh yang optimis Maung Bandung bisa Menerkam Naga Mekes. Mari kita lihat hasilnya malam nanti. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.