AGUM : APRIL, PEMBEKUAN PSSI DICABUT !

Ketua tim Ad Hoc, Agum Gumelar kembali bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Akan tetapi pada acara ini Agum bukan mewakili Tim Ad Hoc melainkan datang sebagai ketua Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri). Tidak dipungkiri, dalam pertemuan yang digelar di Istana Merdeka Selasa (15/3/2016) itu Agum sempat menyinggung masalah sepak bola Indonesia.

“Saya mohon agar persoalan ini bisa cepat selesai karena selama kena sanksi FIFA, kita terus terpuruk, terkucil dari dunia luar yang berkaitan dengan sepak bola,” ujar Agum seperti dikuti bola.com

Ieu Rame Lur : Himbauan Ti Polisi Buat Bobotoh Jelang Piala Bhayangkara !

Agum menambahkan, dalam pertemuan itu Jokowi menyebut sudah menginstruksikan Menpora Imam Nahrawi untuk segera menuntaskan kisruh di sepak bola Indonesia. Presiden Jokowi, seperti diungkapkan Agum, sudah menanyakan kepada Menpora kapan sanksi pembekuan terhadap PSSI dicabut.

“April ya, begitu kata beliau. Jadi, Menpora menjanjikan April (pencabutan pembekuan PSSI) kepada Presiden,” ungkap Agum, menirukan ucapan Presiden Jokowi.
Pernyataan itu sedikit melegakan Agum. Mantan ketua umum PSSI itu yakin konflik Kemenpora-PSSI bakal tuntas tak lama lagi. “Bapak Presiden sangat mengerti bahwa kompetisi itu cukup besar pengaruhnya dalam pembinaan sepak bola nasional,” katanya. (bobotoh.id/HL/Bola.com)

[socialpoll id=”2342170″]


 

[socialpoll id=”2342032″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.