AGUM : KEPUTUSAN AYA DI TANGAN PRESIDEN !

Kinerja Tim Ad Hoc Sudah Maksimal

Ketua tim Ad Hoc, Agum Gumelar mengatakan, jika pihaknya sudah bekerja sesuai arahan FIFA guna mengelola tata kelola sepak bola Indonesia. Bahkan, apa yang sudah dikerjakannya saat ini sesuai dengan keinginan Presiden RI, Joko Widodo saat menerima rombongan FIFA dan AFC pada awal november tahun lalu. Agum juga mengklaim jika pihaknya sudah bekerja secara optimal.

Salah satunya ialah dengan adanya komunikasi dengan pihak Menpora. “Dengan stakeholder sepak bola nasional, bahkan sampai tingkat paling tinggi, dengan Bapak Presiden, dengan menggunakan sistem. Seharusnya semua sudah selesai. Tapi, sekarang justru berkembang hingga seperti ini, kami tak bisa apa-apa. Kami hanya bisa memantau dan melaporkan ke FIFA,” ujar Agum usai pertemuan internal tim Ad Hoc di Jakarta, Senin (7/3/2016), seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur :

Kini, lanjut Agum, nasib sepak bola Indonesia berada di tangan Jokowi selaku Presiden setelah pihaknya sudah melakukan berbagai cara guna memperbaiki olahraga yang paling digemari di masyarakat itu. Agum yakin, Jokowi mampu membuat keputusan yang didengungkan oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. “Semua berpulang kepada Bapak Presiden karena komite (Ad-Hoc PSSI) sudah optimal. Saya masih punya keyakinan Bapak Presiden seorang pemimpin yang berorientasi pada masyarakat. Bila semua ini berkepanjangan, yang kasihan seluruh insan bola Indonesia,” ujar Agum. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2339939″]


 

[socialpoll id=”2333124″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.