AGUNG BISA DITURUNKEUN LAWAN PS. TNI ?

Jika berpedoman pada regulasi FIFA, M. Agung Pribadi dipastikan tidak bisa memperkuat Persib pada laga kontra PS. TNI yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Pasalnya, pemain bernomor punggung 13 ini mendapatkan kartu merah langsung pasca melakukan tekel keras kepada salah seorang pemain Mitra Kukar. Namun, menurut asisten pelatih Persib, Heri Setiawan, hal itu tidak berlaku di Piala Bhayangkara. Agung menurutnya bisa diturunkan saat Maung Bandung bentrok dengan kesebelasan tim asal Mabes TNI ini.

“Agung bisa main, akumulasi kartunya hanya satu kali. Mudah-mudahan bisa, kita harapkan bisa tampil. Kita persiapkan semua pemainnya,” ujar Heri dikutip dari laman resmi tim.

Ieu Rame Lur : “Percakapan” Bodor Kim Jeffrey & Rio Haryanto !

Selain Agung, satu bek lainnya yaitu Vladimir Vujovic juga mendapatkan kartu merah saat Persib mengekandaskan perlawanan Pusamania Borneo FC (PBFC). Vlado dihadiahi kartu kuning kedua setelah protes kerasnya kepada wasit Muslimin asal Makassar. Vlado dipastikan absen pada pertandingan Kamis (24//3/2016) besok. Posisinya kemungkinan akan diisi Rudolof Yanto Basna. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2340593″]


 

[socialpoll id=”2344522″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.