AHIWW.. PERSIB MEUNANG DEUI 4-1

Bandung kembali menorehkan kemenangan dalam laga ujicoba kontra Song FC (Persikab) dengan skor telak 4-1 di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis (3/3/16).
Dalam laga tersebut tim besutan pelatih Dejan Antonic hampir sepenuhnya menguasai pertandingan dan mempunyai banyak peluang untuk menciptakan gol.
Namun, Gol yang dinanti-nanti baru tercipta dipertengahan menit pertama melalui kaki yang berhasil memaksimalkan umpan dari Yandi Sofiyan, setelah itu giliran bek tangguh, Vladimir Vujovic pun tak mau kalah dan ikut menyumbangkan gol melalui kakinya, dan dipenutup babak pertama gol dilesakkan oleh KIm Jeffrey Kurniawan yang bertahan hingga turun minum.
Pada babak kedua Persib tetap menguasai jalannya pertandingan, Namun, dibabak tersebut tim Maung Bandung hanya mampu menambah satu gol melalui sundulan bomber anyarnya, Samsul Arif. Meski begitu, Persib harus tidak bisa mempertahankan keperawanan gawangnya setelah tim lawan mendapat hadiah pinalti dan berhasil memaksimalkan kesempatannya tersebut.
Hingga peluit panjang dibunyikan kedudukan pun berakhir dengan skor 4-1. (.id)
[socialpoll id=”2337683″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.