AHMAD DHANI AKUI TEU MEUNANG DUKUNGAN REKAN SEPROFESI I KNAPA YAH..

Ahmad Dhani dikenal sebagai musisi papan atas. Relasi yang dimiliki Dhani selama ia berkecimpung di dunia musik pun terbilang tidak main-main.

Namun, siapa sangka, ketika Dhani berniat menjadi gubernur DKI Jakarta, dia justru tidak mendapat dukungan dari teman-teman musisinya. Hal itu diakui sendiri oleh Dhani.

“Dari kategori A sampai E, seniman yang dukung itu di urutan E,” kata Dhani dalam wawancara di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tidak adanya rekan musisi yang mendukungnya untuk menjadi gubernur jelas sebagai suatu hal yang aneh. Sebab, Dhani mengawali kariernya sebagai seorang musisi dan sudah pasti rekan seprofesinya di dunia musik pun tak terkira jumlahnya.

ieu rame lurr.. BIMBIM “SLANK”: AHMAD DHANI CUMA “LUCU-LUCUAN” MASUK BURSA BAKAL CAGUB

Lalu, mengapa mereka tak mau mendukung Dhani?

“Antara ketidakpercayaan atau ketidaktahuan,” kata Dhani setengah menyindir.

“Ada beberapa musisi yang pengetahuannya belum sampai situ,” lanjut suami Mulan Jameela ini.

Seperti diketahui, salah satu personel Slank menyebut majunya Dhani sebagai bakal calon gubernur, tak lain sebagai ‘aksi lucu-lucuan’ saja. Mendengar komentar nyeleneh itu, Dhani juga punya komentar balasan yang tak kalah sinis.

“Enggak takut kehilangan massa (Slank), karena lebih banyak massanya NU,” kata Dhani seraya tertawa.

“Yang pertama dukung saya itu teman pengusaha, terus politisi, di antara mereka itu TNI Polri. Mereka (teman musisi) belum dukung, mungkin mereka dukung Jokowi (Presiden Joko Widodo), sehingga sekarang mereka dukung ,” kata Dhani. (.id/Kompas.com)

 

[socialpoll id=”2331617″]

[socialpoll id=”2333124″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.