AHMAD DHANI NGAJUAL BERBAGAI BARANG UNTUK SURPEI PULITIK | AHIWWW…

Musisi kondang sekaligus bakal calon Gubernur DKI Jakarta menyatakan bakal menjual berbagai barang bernilai ratusan juta rupiah demi bisa menggelar survei politik independen.

Dhani berpandangan, selain survei yang digelar partai politik, pihaknya perlu melakukan survei politik sendiri untuk mengetahui siapa yang paling pantas diusung oleh partai.

“Survei independen. Wajib itu. Survei itu yang melakukan bukan saya,” ujar Dhani di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2016).

Dana yang dikeluarkan, kata Dhani, mencapai ratusan juta. Selain mengeluarkan dana pribadi, kata Dhani, dia mendapat dukungan dana dari pengusaha untuk maju dalam pemilihan gubernur.

“Saya siap-siap uang banyak, sampai jual-jual barang. Ternyata ini butuh uang banyak juga. Ya ada uangnya juga lah untuk bikin survei, sosialisasi,” katanya.

Jika nantinya ia tak terpilih, suami Mulan Jameela itu mengaku akan tetap mendukung calon-calon gubernur lainnya yang bukan petahana, seperti Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra dan pengusaha Sandiaga Uno.

Ieu rame Lurr.. (DEWA PILIH AHOK DARIPADA AHMAD DHANI | HMMM…..)

Dhani berkomentar bahwa incumbent memang biasanya memiliki konotasi lebih kuat dari calon lainnya, karena incumbent dianggap sudah biasa dan mengerti seluk-beluk pemerintahan di daerahnya.

“Seperti Pak Fauzi Bowo pada 2012 laku, lebih kuat, sekitar 48 persen. Jokowi (pada 2012) di bawah 10 persen, jadi wajar,” ujarnya.

Dhani berniat maju ke bursa calon pejabat yang akan menduduki kursi DKI-1 dari gerbong Partai Kebangkitan Bangsa. Sejauh ini, ia telah berkomunikasi politik dengan bakal calon lainnya, yakni Sandiaga Uno dan Yusril Ihza Mahendra. Meski demikian, hingga kini ia belum tahu apakah tetap akan maju sebagai gubernur atau wakil gubernur. (.id/CNNIndonesia.com)

 

[socialpoll id=”2331617″]

[socialpoll id=”2338723″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.