AKSINA MALIQ & D’ESSENTIALS YANG MEMUASKAN DI MUSIC GALLERY

Sungguh malam Minggu yang menyenangkan kala menyaksikan konser Maliq & D’Essentials di perhelatan Music Gallery, Ballroom Kuningan City, Jakarta, pada Sabtu (12/3)

Bagaimana tidak, jika sepanjang konser, Angga Puradiredja dkk royal membagi-bagikan hadiah spesial kepada para penonton yang nyaris tak henti berteriak histeris. “Apakah Anda siap berpesta malam ini? Semuanya apa kabar?” sapa Angga, sang vokalis, di atas panggung Fluorescent. Tanpa buang waktu, mereka memainkanTerlalu.

Lagu upbeat dengan entakan drum dinamis ini berhasil menyulut semangat para penonton. Tak hanya antusias menyanyikan liriknya, mereka juga melompat-lompat.

ieu rame lurr.. (

Seolah tak puas dengan satu lagu dinamis, Maliq & D’Essentials segera melantunkan Setapak Sriwedari. Lagi-lagi, lagu ini disambut meriah oleh para penonton.

Ini kali pertama Maliq & D’Essentials tampil di Music Gallery. Angga pun bersikap royal, “Saya kasih hadiah spesial buat kalian, mau minta lagu apa untuk kami nyanyikan?”

Dia! Untitled!” seru para penonton, bersahut-sahutan. Suasana meriuh. Maliq & D’Essentials mengabulkan permintaan para penonton dengan mendendangkan elegi Untitled.

Kor Angga dan para penonton terdengar kompak kala bernyanyi, “Bila memang, ku yang harus mengerti mengapa cintamu tak dapat ku miliki. Salahkah ku bila kau lah yang ada di hatiku.”

Sejenak suasana berubah syahdu selama lagu galau ini mengalun. Sejak awal hingga akhir lagu, Angga “ditandem” oleh para penonton yang terus menerus bernyanyi.

Dalam kesempatan ini, Angga tak lupa memberikan apresiasi kepada para penonton yang tak letih-letihnya bergoyang dan mengangkat tangan ke atas.

“Bagi penonton yang paling teriak suaranya, paling asyik goyangannya, nanti aku kasih CD!” tutur Angga sembari melempar beberapa CD Maliq & D’Essentials ke arah penonton.

Tak afdol rasanya jika Maliq & D’Essentials tidak membawakan karya mereka yang berjudul Dia. Memenuhi permintaan para penonton, Angga dkk membawakan lagu itu.

Ketika ingin mengakhiri penampilannya dengan lagu berjudul Himalaya, Angga mengajak para penonton bernyanyi bersama seraya berfoto wefie.

Ia pun mengeluarkan telepon genggam dari saku bajunya dan mengabadikan momen Music Gallery menggunakan kamera di telepon genggamnya.

“Kami mencintai kalian, terima kasih banyak!” (.id/CNNIndonesia.com)

 

[socialpoll id=”2340859″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.