APRESIASI 25 MENIT AWAL, KADITUNA ?! HMMM…!

Permainan terbuka diperagakan Persib Bandung dan Mitra Kukar pada laga perdana Piala Bhayangkara yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (17/3/2016) malam. Terlepas hasil imbang 1-1 yang diraih anak asuhnya, Pelatih Persib Dejan Antonic tetap mengapresiasi permainan Atep cs selama 2 x 45 menit. Mereka dinilai mampu melakukan skema penyerangan sekalipun hanya berlangsung di 25 menit pertama.

“Ini pertandingan cukup bagus. Kedua tim bermain menyerang, tidak bermain sepak bola negatif. Pada 25 menit pertama bagus sekali karena kita punya kesempatan,” ujar Dejan dalam jumpa persnya usai laga.

Ieu Rame Lur : Pemain Persib Boga Mental Juara ! Ceuk Heri !

Disinggung gol Mitra Kukar yang dicetak oleh Marlon Da Silva, Dejan mengaku jika hal itu terlahir dari proses kerja sama yang baik. Sedangkan Persib, sedikit beruntung karena wasit menghadiahi tendangan penalti pasca dijatuhkannya David Laly di kotak terlarang. “Gol Mitra Kukar lahir dari kombinasi dan kita cetak gol dari penalti. Saya tidak tahu ada apa dengan pemain, mungkin meraka gugup,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2343218″]


[socialpoll id=”2343102″]

 

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.