“AROMA NERAKA” DI GRUP A PB BEUKI KENTEL !

Dengan masuknya Pusamania Borneo FC (PBFC) yang tampil sebagai juara di Piala Gubernur Kaltim (PGK) pasca menghempaskan Madura United di laga puncak membuat “aroma neraka” di grup A Piala Bhayangkara semakin kental.

Tak hanya itu, adanya sosok Iwan Setiawan yang menjadi Direkrut Teknik, PBFC semakin membuat persaingan semakin seru. Pelatih yang kerap melontrakan psywar-nya kepada Persib ini akan kembali berhadapan dengan Maung Bandung. Bedanya, kini bukan Djajang Nurdjaman yang akan dihadapinya, tetapi pelatih bertangan dingin Dejan Antonic. Selain PBFC, Persib juga berada satu grup dengan Mitra Kukar (Juara Piala Jenderal Sudirman), Sriwijaya FC (Runner Up Piala Presiden 2015) dan PS. TNI. Pelatih Persib, Dejan Antonic mengatakan jika dua tim yaitu Mitra Kukar dan Sriwijaya FC mempunyai kualitas yang mumpuni dan patut diwaspadai.

Ieu Rame Lur : Vlado Ngomongkeun Gaya Melatih Dejan !

““Kalau tidak salah ada Sriwijaya FC, Mitra Kukar, PS TNI, dan satu lagi tim juara Piala Gubernur Kaltim. Tentu melihat grup ini seperti Liga Champions, karena semua tim istimewa,” ujar mantan pelatih Timnas Hong Kong ini. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2333124″]


 

[socialpoll id=”2341633″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.