ASPROV TOLAK KLB, IEU 5 PERNYATAAN SIKAPNYA !

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSS) menggelar pertemuan dengan seluruh Asosiasi Provinsi di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (21/3/2016) kemarin. Dalam pertemuan tersebut, sejumlah agenda dibahas diantaranya penetapan ketua umum PSSI, La Nyalla Mattalitti sebagai tersangka kasus penyelewengan dana Kadin Jatim dan keputusan Mahkaman Agung terkait kasasi Menpora.

Masih dalam pertemuan tersebut, Asprov sepakat jika La Nyalla tidak melanggar statuta PSSI dalam kapasitasnya sebagai ketum PSSI. Asprov juga mendesak Menpora agar segera mencabut SK pembekuan PSSI.

Ieu Rame Lur : Video Bobotoh Ini Menyieun Bulu Kuduk Muriding !

Selain itu, meski tidak secara langsung diungkapkan, Asprov kompak menolak adanya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI. Mereka juga melahirkan pernyataan resmi sebagai hasil pertemuan yang juga dihadiri Agum Gumelar sebagai ketua Tim Ad Hoc. (bobotoh.id/HL)

1. Menjunjung tinggi kedaulatan organisasi PSSI sebagai lembaga mandiri untuk mengatur, mengembangkan, dan menjalankan kegiatan sepak bola nasional di Tanah Air.

2. Menjaga harkat dan martabat sepak bola serta marwah organisasi PSSI dari gangguan internal maupun eksternal yang dapat merugikan organisasi.

3. Menjalankan dan menaati Statuta PSSI sebagai pedoman menjalankan roda organisasi sepak bola nasional.

4. Menjalankan keputusan organisasi hasil Kongres Luar Biasa 18 April 2015 di Surabaya yang telah memilih secara sah Komite Eksekutif PSSI masa bakti 2015-2019.

5. Menolak segala bentuk upaya pengambilalihan dan penggantian kepengurusan PSSI melalui cara-cara inkonstitusional yang melanggar Statuta PSSI.

Sumber : Bola.com

 

[socialpoll id=”2342635″]


 

[socialpoll id=”2344182″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.