ATEP BANGGA & HAYANG MENGULANG “1994-1995”

Kapten tim Persib Bandung, Atep akan merasa bangga jika suatu hari nanti Persib bisa kembali juara dengan komposisi pemain lokal. Ia saat ini sudah melihat beberapa putra daerah yang memiliki potensi dan bisa bersaing dengan pemain senior. Atep juga berharap, regenerasi yang saat ini tengah dilakukan oleh Persib Bandung bisa menjadi awal yang baik untuk mendongkrak motivasi para putra daerah. Ia menambahkan, regenerasi ini diharapkan bisa berjalan kontinyu.

“Mudah-mudahan di tahun-tahun ke depan, karena kita sudah banyak putra daerah yang di kontrak selama dua musim, kita bisa juara ke depannya. Sangat bagus karena tujuan pembinaan kita ingin mengembangkan pemain muda untuk ke level atas,” ujar pemain bernomor punggung 7 ini.

Ieu Rame Lur : Pujian Dejan Keur Belencoso !

Akan tetapi, Atep menyadari jika keinginan dan harapannya tersebut akan sulit terwujudkan. Sepak bola Indonesia yang sudah beranjak menunju industri memaksa tim-tim daerah banyak mengontrak pemain-pemain bintang demi sebuah gelar dan adanya tuntutan yang cukup tinggi. “Karena sekarang kan sudah profesional kita tidak bisa menuntut, dan saya juga tahu tuntutan bobotoh sangat besar juga untuk menjadi juara,” tandasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2342104″]


 

[socialpoll id=”2342032″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.