AYA PENGHARGAAN SUPORTER TERBAIK DI PIALA BHAYANGKARA !

Kapolres Bandung Meminta Bobotoh Ciptakan Kreasi-kreasi

Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Badrodin Haiti melalui Kapolres Bandung, AKBP Erwin Kurniawan mengatakan, pada perhelatan Piala Bhayangkara nanti akan ada penghargaan untuk suporter terbaik. Hal itu disampaikan Erwin pada rapat koordinasi Piala Bhayangkara yang berlangsung di Hotel Sutan Raja, Jalan Raya Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (11/3/2016) siang tadi.

“Bapak Kapolri sudah mengatakan bahwa dalam turnamen Piala Bhayangkara ini akan ada penghargaan suporter terbaik,” ujar Erwin dihadapan pra tamu undangan seperti Kapolda Jabar, Bupati Bandung dan Manajer Persib, Umuh Muchtar juga beberapa perwakilan bobotoh.

Ieu Rame Lur : Gigi & S07 Bakal Ngaramekeun Piala Bhayangkara !

Lebih lanjut Erwin menjelaskan, penjurian suporter terbaik ini dilakukan oleh tim kecil yang sudah dipersiapkan oleh panitia dan pihak kepolisian selaku pemangku hajat. “Kami juga sangat berharap ada kreasi-kreasi yang diciptakan Bobotoh dengan melihat adanya penghargaan yang diberikan dan tentunya bapak Presiden juga akan melihat kreasi-kreasi yang diciptakan suporter,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2340888″]


 

[socialpoll id=”2339123″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.