BABAK KAHIJI, PERSIB PAPUKET DENGAN BALI UNITED !

Babak Pertama antara Persib Bandung melawan bali United pada laga semi final piala Bhayangkara 2016 diakhiri dengan skor 0 -0. Pertandingan berlangsung dengan tempo cepat, kedua tim bergantian melakukan serangan. Namun sampai wasit meniup peluit yang menandakan pertandingan babak i usai, kedua tim masih bermain imbang.

Bali United mendominasi permainan dan dan mendikte lapangan tengah, namun anak-anak Persib masih bersabar meladeni permainan mereka. Tercatat beberapa peluang yang dihasilkan oleh kedua kesebelasan, tetapi bola masih belum bisa disarangkan di gawang lawan.

Ieu rame lur: WILUJENG MILANGKALA, COACH DJANUR !

Pemain U-21 Persib, Febri Heriadi yang diturunkan penuh di babak pertama bermain dengan cukup trengginas di sayap kiri. Kecepatannya cukuo merepotkan barisan pertahanan Bali United. beberapa kali ia melakuka tendanagan jarak jauh ke gawang BU, tetapi masih jauh di atas mistar gawang.

Setelah waterbreak di menit 30, Persib balik menekan Bali United. Beberapa peluang yang terjadi masih belum menemui sasarannya. Pada menit 42, Febri dilanggar oleh pemain Agus Nova sehingga wasit memberikan kartu kuning untuk pemain belakang Bali United tersebut.

Hingga wasit meniup peluit tanda babak I selesai, kedua tim masih bermain imbang tanpa gol. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2346319″]


 

[socialpoll id=”2333124″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.