BANYAK YANG MIKIR PERSIB JIGA MANCHESTER UNITED ! KATA DEJAN !

Masa transisi dari Djajang Nurdjaman ke Dejan Antonic layaknya Manchester United di era David Moyes. Mundurnya Alex Ferguson kala itu membuat Setan Merah terseok-seok. Moyes selalu saja dibanding-bandingkan dengan seniornya yang mampu memberikan prestasi bagi MU. Bersama Moyes, MU kehilangan kekuatannya hingga akhirnya, Moyes hanya mampu bertahan setengah musim, selanjutnya, Ryan Giggs mengambil alih nahkoda The Red Devils.

“Banyak orang yang pikir kita seperti Manchester United, kita ada kualitas di tim ini, kita harus tunggu untuk pemain yang ini karena pasti butuh proses, mungkin ada orang yang percaya dan juga tidak percaya, itu tergantung mereka,” ujar Dejan usai memimpin anak asuhnya berlatih di lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat (18/3/2016) sore kemarin.

Ieu Rame Lur : 18 Foto Aksi Maung Ngaladenan Naga !

Akan tetapi, Dejan meminta kepada semua pihak untuk percaya dengan tim yang ada saat ini. Semua stakeholder harus memberikan waktu kepada pelatih dan pemain untuk membuktikan kualitasnya. “Tapi sekali lagi kita harus percaya dengan tim ini dan pasti nanti Tuhan akan bantu kita. Puji Tuhan kita sebentar lagi kembali ke jalan yang benar,” ujar pelatih asal Serbia ini. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2343611″]


 

[socialpoll id=”2343263″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.