BELENCOSO DATANG, SAMSUL TIDAK RUMASA KASAINGAN !

Striker anyar Persib Bandung, Samsul Arif tidak merasa tersaingi dengan datangnya penyerang asing yang kabarnya akan segera bergabung dengan tim saat ujicoba kontra PS.Polri di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (12/3/16) mendatang. Menurutnya, hal yang wajar bila di dalam sebuah tim ada sebuah persaingan karena itu bisa membuat pemain lebih termotivasai untuk bermain lebih baik lagi.

“Dalam tim, setiap pemain selalu ada persaingan. Tapi menurut saya, itu persaingan yang positif dan pasti dampaknya bagus untuk tim,” ucap mantan pemain Arema Cronus ini.

Ieu Rame Lur : Agung Siap Maen Dimana Wae !! Derrrr !!

Seperti diberitakan sebelumnya, striker asing asal Spanyol, Juan Belencoso angkat suara tentang kepindahannya ke Persib. Melalui akun channel Youtube klub Kitchee FC ia mengkonfirmasi, akan segera bergabung ke tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat. “Hari ini saya ingin mengkonfirmasi, bahwa saya meninggalkan Hongkong untuk bergabung dengan Persib Bandung di Indonesia pada hari Sabtu nanti,” ujar striker berusia 34 tahun ini. (bobotoh.id/FD/HL)

[socialpoll id=”2340833″]


 

[socialpoll id=”2339123″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.