BENDOL MEMEUNTEUN PERSIB AKAN TERTEKAN !

Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo mengatakan, pasukannya lebih diuntungkan saat menghadapi Persib Bandung di laga terakhir babak penyisihan grup A Piala Bhayangkara yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/3/2016) malam nanti.

“Kalau melihat posisi klasemen saat ini, Persib pasti akan tertekan. Apalagi mereka bertanding di hadapan pendukungnya yang punya ekspetasi tinggi. Kalau kami justru sebaliknya, lebih relaks, dalam posisi tidak ada beban,” ucap pelatih yang akrab disapa Bendol seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Dejan Ngaibaratkeun Persib Lawan “Persib” !

Bendol juga meminta kepada anak asuhnya untuk tetap fokus pada pertandingan dan melupakan klasemen sementara Piala Bhayangakra dimana SFC berada di puncak Grup A. “Saat turun ke lapangan, mereka harus melupakan posisi di klasemen. Karena jika mengingat hal tersebut, fokus mereka terpecah karena sudah berpikir bahwa hasil imbang sudah cukup untuk mengantar Sriwijaya FC pulang ke kandang saat semifinal nanti,” ujar pelatih asal Manado ini. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2345819″]


 

[socialpoll id=”2333124″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.