BERSUA PBFC, DUA PEMAIN PERSIB MOAL BISA MAÉN EUY !

Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain pilarnya saat menghadapai Pusamania Borneo FC pada laga lanjutan Piala Bhayangkara Grup A yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (20/3/2016) besok. Menurut Dejan, selain Rachmad Hidayat, salah seorang striker lokal mereka, Tantan tidak bisa diturunkan pada laga tersebut.

“Tantan karena kemarin terkena pukul dan kita juga tidak mungkin paksa mereka tapi kita ada pemain yang bisa ganti mereka,” ujar Dejan kepada wartawan, Jumat (18/3/2016) kemarin.

Ieu Rame Lur : Menglawan PBFC Persib Tanpa Dejan !

Rahcmad sendiri saat ini masih menjalani proses pemulihan cedera yang dialaminya saat Persib bersua PS. Polri dilaga persahabatan. “Mungkin dia baru bisa main di game ketiga,” ujar pelatih asal Serbia ini.

Akan tetapi, salah seorang pemain barunya, Rudolf Yanto Basna (RYB) dipastikan akan mengawal lini pertahanan Persib pada pertandingan yang digelar malam hari itu. “Sudah, dia RYB) sudah oke, hari ini kita cek dia sudah tidak ada cedera lagi, kemarin dia punya masalah sedikit di ototnya yang tertarik, mungkin dia bisa main melawan Borneo nanti,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2343627″]


 

[socialpoll id=”2343263″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.