BEUKI “JATUH CINTA” KA PERSIB GARA-GARA HARIONO YANG LAKI-LAKI BANGET !

Penampilan ciamik gelandang Persib Bandung, Hariono membuat Mega Purwasih semakin mencintai tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu. Ia mengatakan, Hariono mampu membuatnya “Jatuh Cinta” dengan memampilkan gaya spartannya saat berjuang di lapangan hijau. “Sebenarnya beneran suka sih pas melihat permainan Hariono. Dia itu tahan banting banget, tidak manja dan tidak banyak drama juga di lapangan, gemesin lah pokonya mah laki-laki banget,” ujar Mega belum lama ini.’

Bagi dara kelahiran 29 September ini, menyukai Persib adalah wajib. Persib, ujar Mega, adalah life style-nya orang Bandung dan Jawa Barat. ” Soalnya kalau kita lihat animo warga Jawa Barat dimana kalau ada event Persib disitu pasti tidak pernah sepi. Persib bukan hanya sebuah tim sih menurut aku tapi ya itu tadi, sudah menjadi lifestyle bagi pencinta dan pendukungnya,” paparnya.

Hal itu terbukti saat Persib menjadi kampiun Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015. Seluruh warga Bandung beserta Wali Kota, Ridwan Kamil antusias menyambut tim kebanggaannya dan ikut serta dalam arak-arakan bobotoh keliling Bandung.

Ieu Rame Lur : Jangan Menghina Persib Kalow Tidak Mau Dicarekan Sama Wanita Ini !

“Tidak sedikit juga yang menganggap Persib sebagai mata pencaharian dan sumber penghasilan mereka sehari harinya, karena kalau aku lihat tanpa harus ada liga atau kompetisi yang di gelar merchandise Persib itu laku di jual,dan itu jadi keuntungan yang lumayan juga buat para pelaku bisnis merchandise,” tuturnya.

Selama menjadi bobotoh, Mega juga mengaku mempunyai banyak pengalaman baik ataupun pahit. Salah satunya sering ditegur orang tua gara-gara pulang telat ke rumah. “Di udag-udag polisi gara-gara konvoi ugal-ugalan bolos sekolah, bolos kuliah demi nyetadion lalajo Persib, karena Persib juga aku bisa ketemu si doi. Pokona Persib itu sudah jadi life style dan mendarah daging banget sama Persib, tukasnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


 

[socialpoll id=”2338815″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.