BINTANG INI MIMITINA MENGIRA KLEUBNA ITU TIM RUGBY !

Riyad : “Saya pikir mereka adalah klub rugby,”

Riyad Mahrez secara mengejutkan mengaku tak pernah mendengar nama City sebelum dirinya bergabung pada 2014 lalu. Winger internasional Aljazair tersebut musim ini menjelma menjadi sosok kunci kegemilanganThe Foxes yang di luar dugaan bersaing memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris, dengan mengemas 14 gol dan 11 assist sejauh ini.

Mahrez sendiri merapat ke King Power Stadium dua musim silam dari klub Prancis, Le Havre dengan mahar £320,000. Namun kini banderolnya melonjak naik drastis seiring dengan performa impresifnya. “Saya tak kenal Leicester sebelumnya. Di Prancis, kami tak pernah tahu tim ini karena masih berada di divisi Championship. Saya pikir mereka adalah klub rugby,” ungkap pemain berusia 25 tahun itu kepada FourFourTwo dikutip goal.

Ieu rame lur: PAMAÉN ASING DIPERSIAPKAN UNTUK ISC 2016 !

“Ketika itu, bisa dibilang saya tak tahu akan eksistensi klub ini. Tapi kemudian saya datang ke sini untuk melihat fasilitas yang mereka miliki dan ternyata sangat baik. Saya tak menyesal datang ke sini, ini salah satu klub terbaik yang pernah saya perkuat.”

Kebintangan Mahrez bersama pasukan Claudio Ranieri sepanjang musim ini juga mengundang ketertarikan dari Barcelona dan Arsenal untuk meminangnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2319679″]


 

[socialpoll id=”2337683″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.